Julia Perez mengaku menjadi kebiasaannya berpasangan dengan Diego ketika mengambil foto. Namun fotonya kali ini agak sedikit kontroversi dan beliau sendiri tidak menyedarinya.
Pasa mulanya, Jupe beranggapan ianya sebuah foto yang disunting oleh peminat, namun setelah ditunjukkan kepadanya, langsung beliau terdiam lapor Kapanlagi.com. Jupe terkejut dan tidak menyangka foto peribadinya itu tersebar di dunia maya.

"Saya belum bisa komentar. Saya kaget banget, saya tenangin dulu, kok bisa bocor. Kok bisa begini, nanti saya tanya manajer kenapa bisa begitu," kata Jupe ketika ditemui di Studio AD, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/08).
Meskipun demikian, Jupe mengakui lelaki di dalam foto itu adalah Diego. Pelantun lagu Aku Rapopo itu juga telah menyiasat pembantu peribadinya bagaiaman foto sedemikian boleh bocor kepada umum.

"Itu waktu lagi rame-rame. Foto itu nggak boleh dipublish, itu circle area di path. Ada pengkhianat," ucapnya.

Jupe mengaku beliau rapat dengan Diego. Namun hubungan mereka sekadar kawan kata Jupe. Tetapi jika dilihat dalam foto tersebut, keintiman mereka boleh lebih dari itu. Apakah benar mereka sekadar kawan?

"Pokoknya gitu, saya jadi panik. Baru kali ini. Baru kali ini wawancara keringetan," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Translate